Senin, 25 Januari 2010

Bill Gates Pun Bermain ब्लॉग!



Beberapa hari lalu saya sempat mengambil Bill Gates sebagai contoh manusia tak sekolah yang sukses. nach tulisan ini mengabarkan kabar baru dari Bill Gates. Bill gates baru-baru ini meluncurkan sebuah Blog pribadi untuk yang pertama kali. blogsite tersebut bertajuk "An inside look at global matters".
pendiri perusahaan komputer terbesar di dunia Microsoft 34 tahun yang lalu ini menyambut pengunjung baru GatesNotes.com dengan menulis alasan mengapa ia mulai berkecimpung di website adalah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kebanyakan orang selama ini.

"Karena meninggalkan pekerjaan fulltime saya di Microsoft untuk mendedikasikan diri ke yayasan kami, banyak orang bertanya apa yang saya kerjakan," papar Gates, seperti dikutip VIVAnews dari Telegraph, Senin 25 Januari 2010.

"Aku beruntung karena orang-orang ahli yang menjadi mitra saya dan belajar banyak tentang bidang mereka. Banyak catatan yang kubuat dan saya pikir menarik untuk membaginya secara lebih luas melalui situs Web," terang pria kelahiran 28 Oktober 1955 itu.

Lebih lanjut, Gates menuturkan harapannya agar situs ini dapat memberi inspirasi dan pembelajaran bagi masyarakat luas tentang suatu isu yang menurutnya penting dan menarik.

"Misalnya, tentang gempa bumi di Haiti yang mengundang keprihatinan masyarakat dunia, pandemik global, atau reformasi pendidikan," ujar Gates.

Selain itu, Gates juga menyuguhkan topik-topik yang dikelompokkan ke beberapa kategori, termasuk "What I'm Learning", "My Travels", dan "Curious Classroom".

Gates juga menyajikan review buku ekonomi yang terakhir ia baca besutan Steven Levitt dan Stephen Dubner, "Super Freakonomics."

Topik-topik di GatesNotes.com dikelompokkan ke dalam "What I'm Thinking About", "Yang saya Learning", "My Travel" dan "Penasaran Kelas". Gates juga dibahas Steven Levitt dan Stephen Dubner buku terbaru ekonomi, "Super Freakonomics".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...

16 atau 17 tahun lalu, belum berkonsep.

Tengah malam lewat 14 menit Sekian menit lalu usai dua video isi musik yang dinyanyikan teman lama Menit-menit sebelumnya ada kilasan di pik...