-->

Kamis, 25 Februari 2010

Munculkan Lagi Trik Lama (Menghapus Data)

Kamis, 25 Februari 2010


Salam Blogger!!!

Setelah sekian hari sibuk dengan kegiatan kampus, hari ini saya mau mencoba membagikan sesuatu dari arsip lama saya. Ini merupakan satu trik lama yang bisa digunakan untuk ngusilin orang-orang yang GapTek (maaf, maaf, dan maaf buat yang tersinggung. tapi SERIUS ini bukan sekedar ngusilin tp juga NGERUSAK kompi yang kita gunakan. Sebenarnya ini adalah trik lama yang kembali saya munculkan. hanya penggunaan KENAKALAN system. saya bisa mengatakan kalau inilah trik pertama yang pernah saya coba.

Buat yang masih baru di dunia komputer bisa pamerkan sama teman-temannya. Sebagai seorang pemula saya pernah banggakan trik ini dan karena menggunakan trik ini saya pernah menginstal ulang kompi yang baru saja selesai di instal. jadi menyalahkan diri sendiri waktu itu.

Inti dari trik ini adalah menghapus secara otomatis file system yang ada pada komputer yang kita gunakan. Secara otomatis setelah skrip yang saya punya (klik) anda klik, tanpa konfirmasi file system yang ada pada komputer akan terhapus. jadi, saran saya Anda jangan mencoba untuk meng-klik skrip ini pada komputer Anda. untuk mencobanya bisa anda lakukan di warnet mungkin. seperti yang saat ini dilakukan sama orang disamping saya.

Ketentuan :
1. segala akibat dari skrip ini adalah tanggungjawab Anda
2. setelah filenya Anda unggah, brarti Anda adalah pemilik file tersebut. So, kesalahan tetap bukan salah saya.
terima kasih.

untuk membuat file seperti yang saya punya, tanyakan ke dosen komputer!!!

owke,,, itu saja artikel "tak karuan" saya hari ini...


1 komentar:

Andi lagi mengatakan...

Masih jalanji kompiku,,, o_O??
Knapa nda terhapus os-ku?

- Mungkin gara2 kurang tanda '/'?
- Atau mungkin krn saya pake 9.04 Jaunty Jackalope? Hehehhe...

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...