Senin, 24 Januari 2011

Raja Terhakimi


Dikala bertahta di atas kepala
Bosan juga datang menyentuh dada
Hati tak ingin diganggu sepertinya
Karena jenuh ini akan lama

Apa ada yang ingin marah?
Silahkan saja dan kulawan
Kau pikir aku tak begitu kuat?
Tiang kesombongan kupunya banyak

Aku raja yang kepanasan
Dalam bosan yang merajalela
Kala hujan istirahat sejenak
Di hari kerja awal pekan

Aku ingin dimengerti sesaat saja
Biarkan raja bahagia sesaat
Sudah lama kau kupuaskan
Apa kurang yang kuberikan?

Kepada penguasa pemegang kendali :
Aku tahu aku pintar
Tak selayak kau perlakukan
Bak perampok yang dihakimi
Ingatlah aku seorang raja
Bisa bernyanyi di atas ranjangmu

Kuberikan segala maumu
Kala bosanku sedang kepanasan
Dan itulah puncak,
Aku berpasrah...


--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...

16 atau 17 tahun lalu, belum berkonsep.

Tengah malam lewat 14 menit Sekian menit lalu usai dua video isi musik yang dinyanyikan teman lama Menit-menit sebelumnya ada kilasan di pik...