-->

Selasa, 04 Januari 2011

Tak Perlu Ada Boss [I]

Selasa, 04 Januari 2011
Salam satu Jiwa!!!

Apa kabar PinkReaders [NamaBaruLagiBuatParaPembaca GerhanaPink]??! Hari ini hari kedua masuk kerja buat mereka yang kerja di tahun 2011. Hari ini juga hari kedua buat para anak yang masih sekolah di tahun 2011. Hari ini juga hari kedua kurasakan kedamaian di ruangan ini setelah berada kurang lebih 3 (tiga) bulan di tempat ini.

Sebelumnya ruangan ini begitu panas meskipun ada AC tepat lima meter di hadapanku. Mungkin itulah salah satu resiko ORANG KERJA. Di postingan kali ini [mungkin akan ada beberapa part] akan tertuang [tumpahDunkzzz] satu cerita tentang seorang "BOSS" yang sepertinya "TIDAK-DIHARGAI" sama mereka yang bukan boss alias bawahan si Boss.

Sedikit gambaran ini adalah tempat kerja baru saya. Disini jauh berbeda dengan dengan beberapa tempat kerja saya sebelumnya. Disini mereka yang datang adalah mereka yang "Tertarik" sama yang namanya uang. Singkatnya SAYA SEORANG TUKANG KREDIT!!!

Disini ada beberapa pekerja yang semuanya sama mengurus uang. Tiap hari semua berurursan dengan uang. Disini dikordinir sama satu orang yang sering kami [paraTukangKredit]panggil dengan nama BOSS. Panggilan itu sebenarnya hanyalah satu predikat biasa untuk si bapak. Itu juga sebenarnya "Terpaksa" saja ketika lagi bersama [sekali-kali]. Di luar Pertemuan kata "BOSS" langsung terhapus juga.

Menurut penglihatan yang diterawang, ini terjadi karena menurut para bawahan si Tuan Boss sering berkelakuan yang kurang PAS sama kemauan mereka. Malah sering memberikan tekanan yang sebenarnya sangat tidak perlu. Tapi begitu ada "Kemauan" khusus sang Boss suasana diubahnya menjadi "Sejuk" dan [sok] AKRAB. Ini yang selalu membuat para bawahan merasa kurang ikhlas "MELAYANI" sang Boss. Dan yang parah, terlalu sering si Bapak [bosan pake boss] melempar beberapa tanggung jawab seorang atasan. Seperti pembuatan laporan dan penyelesaian masalah. Terkadang untuk melayani konsumen saja si Bapak menunjuk bawahannya padahal masih koridor si boss. Begitu si Bapak tidak berada di kantor, Sudah, tidak adalagi yang namanya boss. Celaan Berhamburan keluar dari mulut para bawahan!!! ITU SAJA... KEHABISAN!!!


--Kayak Curhat Ini Tulisan--
--Kurang Enak Dibaca--
--Tapi klo dihapus dak ada dibaca sama PinkReader--
--Jadi??!
--Posting saja dee--

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...