Jumat, 11 Februari 2011

Sekedar Tuan...

Gelang-gelang bisa saja kupakai
Anting banyak juga yang pakai sebangsaku lelaki
Rok mini buat seksi boleh juga
Tapi, aku bukan wanita

Sesekali aku digertak
Hal wajar menurutku
Aku nakal
Aku tak mendengar maunya
Terkadang pula aku binal
Tapi, aku manusia

Gerakan perlahan sering kulakukan
Belum lanjut sudah kuurungkan
Ah! mengapa selalu saja ada kau
Merajam kebebasan yang kusenangi
Dan, aku bukan penjahat

Naluri terkadang menangis
Hanya saja tak berair
Tak menetes
Tak mengalir
Tapi sadarilah!
Aku punggawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...

16 atau 17 tahun lalu, belum berkonsep.

Tengah malam lewat 14 menit Sekian menit lalu usai dua video isi musik yang dinyanyikan teman lama Menit-menit sebelumnya ada kilasan di pik...