Selasa, 24 Mei 2011

Bermain dengan Kamera Saku [Makro]

Salam Satu Jiwa!!!
Kamera saku adalah kamera yang mungkin hanya digunakan oleh mereka yang menjadikan kamera sebagai sesuatu yang hanya dibutuhkan sekali-kali saja. Tapi ternyata beberapa trik juga bisa kita mainkan ketika bermain dengan kamera saku. Seperti yang pernah saya lakukan.

Salah satu trik yang "dengar-dengar" sulit untuk dilakukan menggunakan kamera saku adalah teknik pengambilan gambar dengan obyek yang berukuran kecil. Style ini banyak digunakan untuk mengambil foto beberapa hewan kecil atau bahkan sangat kecil. Beberapa foto di bawah ini bukanlah foto yang tergolong gambar makro, tapi foto berikut mengambil beberapa hewan kecil sebagai obyeknya. Kepada para pengunjung, mari berbagi tips untuk kamera saku.

Kamera : Sony SteadyShot DSC-W320
Mode Rec : SCN > Pet dan Memotret Landscape dengan jarak fokus jauh.










__________________________________________________

2 komentar:

  1. banggaku bisa berkunjung kesini sambil belajar... semoga saya akanterus kesini...
    saya tak menyangka dapat belajar dari blog ini. salam blogger makassar. klu bisa
    berika tutorial yang untuk para newbie.saya baru saja mengembangkan dunia blogging.

    BalasHapus
  2. ..wiuuuu... Banggaku bisa dikunjungi orang... Saya saja jarang mengunjungi diri sendiri... Hahahai.
    :D

    Tenkiu, Risman... Mari sama-sama belajar!

    BalasHapus

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...

16 atau 17 tahun lalu, belum berkonsep.

Tengah malam lewat 14 menit Sekian menit lalu usai dua video isi musik yang dinyanyikan teman lama Menit-menit sebelumnya ada kilasan di pik...