Rabu, 04 Mei 2011

Kiriman Berat

Salam Satu Jiwa!!!
Kesenangan tersendiri akan terasa ketika seseorang menilai kita dengan pujian yang tinggi. Itu bisa menjadi sebuah motivasi dan kesombongan baru. Tak bisa dipungkiri sifat dan gaya itu. Karena itulah yang sering terjadi.

Beberapa hari lalu, dari seseorang datang sebuah pujian untuk saya. Pujian itu disampaikan setelah seringkali membaca beberapa tulisanku (yang saya juga bingung dia temukan dimana). Pujian itu dia kirimkan melalui "pesan" di facebook-ku.

Yang menurutku unik dari pujian ini adalah ketika di akhir pujian tersebut kemudian dia sisipkan sebuah "cerita" yang dia tulis. Si Pengirim kemudian meminta saya untuk mengoreksi tulisan tersebut. "Waoww! Hebatnya saya dimana?" Begitulah kurang lebih pertanyaanku (dalam hati).

Setelah membaca berulang tulisan tersebut, saya hanya terdiam. Karena ini adalah pesan "terberat" yang pernah kuterima. Harus mengoreksi tulisan seseorang sedangkan saya sendiri adalah orang yang belum pernah bisa menulis dan sukses.

Kepada pengirim pesan : Terima kasih! pujianmu kesombongan baru untukku.

____________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...

16 atau 17 tahun lalu, belum berkonsep.

Tengah malam lewat 14 menit Sekian menit lalu usai dua video isi musik yang dinyanyikan teman lama Menit-menit sebelumnya ada kilasan di pik...