Selasa, 07 Februari 2012

Gejala Sakit Jantung

Salam Satu Jiwa!!!

Merasakan sesuatu yang tidak nyaman terhadap tubuh terkadang membuat kita harus terdiam sejenak untuk kemudian memahaminya lebih jelas. Begitulah yang biasa terjadi pada seseorang yang akan terkena penyakit berat, yang kemudian membuatnya membutuhkan istirahat.

Penyakit bisa saja datang dari sumber yang tidak jelas. Maksudnya tidak begitu diketahui penyebab terjadinya. Apalagi jika orang yang diserang penyakit adalah orang yang tidak begitu prihatin akan sakit.

Salah satu penyakit yang proses terjadinya agak lumayan lama, tapi tidak begitu diperhatikan orang adalah sakit jantung. Penyakit ini tidak akan peduli menyerang siapa. Dan jika tidak kita perhatikan, maka akan berakibat fatal. Beberapa korban dari penyakit ini tidak akan menyangka karena gejala yang ditimbulkan tidak begitu terasa. Biasanya akan berproses lama dengan hanya terasa nyeri di salah satu bagian dada.

Kebanyakan juga yang menjadi korban (bahkan sampai meninggal) adalah mereka yang berpostur besar dan terlihat sehat. Sekali lagi itu karena gejala penyakit jantung tidak terlihat jelas dan berproses lama.

Oleh karena itu, berhati-hatilah terhadap penyakit ini! Jika ada waktu dan uang, sesekali periksakan kesehatan Anda di Rumah Sakit terkedat. Paling tidak Anda tidak terkena gejalanya. Atau jika Anda sering merasa nyeri di bagian dada, konsultasikan pada Dokter yang Anda kenal.

Demikian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...

16 atau 17 tahun lalu, belum berkonsep.

Tengah malam lewat 14 menit Sekian menit lalu usai dua video isi musik yang dinyanyikan teman lama Menit-menit sebelumnya ada kilasan di pik...