-->

Minggu, 14 Desember 2008

aku memang...

Minggu, 14 Desember 2008
Kata orang begitu sakit yang dia rasa saat itu,,,
Kata orang begitu perihnya perasaan itu,,,
Kata orang hanya dia yang bisa begitu,,,
Semua ini hanya kata orang, karena yang kutahu dia tak mau beritahuku semua itu,,,

Coba bayangkan yang dia pikirkan,,,
saat dia harus membasuh selangkanganku yang penuh kotoran, dengan tangannya yang lembut dan tulus!!!

Coba rasakan yang dia inginkan,,,
saat aku mulai merangkak dan terjatuh lagi,,,

Coba lakukan yang dia harapkan,,,
saat aku mulai belajar menata hidupku,,,

aku hanya bertanya pada diriku :
Apakah aku masih mengingat semua yang dia lakukan???
dan diriku juga mejawabnya sendiri : TIDAK.

malah yang sekarang aku rasakan, bagaimana aku bisa menampakkan diriku, menyembunyikan dirinya, berharap tak ada yang tahu siapa dia, dan apanya aku...
aku sepertinya malu punya mereka yang tua,,,maafkan aku!!!
itu semua hanya gengsiku...

begitu aku kembali, aku menatap kulit kering mereka,,,
seperti tak ada lagi kehidupan di dalamnya,,,
sempat juga aku menangis di dalam kamarku,,,
tapi ini hanya terjadi disaat aku pulang kampung,,,

begitu aku kembali ke kota, yang ada hanya kebahagiaanku, kesenanganku, keramaianku, kesombonganku,,,
begitu ada yang tanya, "Orang tuamu ada dimana?" lagi aku akan berkata, "perlu untuk kau Tahu??? dan kemudian berlalu lagi pertanyaan itu...

Aku sombong...aku angkuh.. aku bahkan tak tahu diri di belakang mereka...

Maafkan aku ibu,,,
maafkan aku bapak!!!
aku anakmu yang ---[i]mungkin[/i]--- durhaka,,,

....
untuk teman2ku, JANGAN SEPERTI AKU!!! b4Ca L4Gi.......

0 komentar

Kamis, 20 November 2008

Mauka posting yang kuliat skarang...

Kamis, 20 November 2008
tumpukan dos kertas HVS merek SiDu,,,
Barisan Kursi,,,
Rak Kaca isi tinta,,,
rak Kayu isi Kertas dan kawan-kawan,,,
meja tempat komputer,,
Kursi rotan untuk duduk,,
kursi kayu yang juga untuk duduk,,,
layar TV yang pasti untuk nonton,,,
fotonya syam yang smakin tampan,,,
Kipas angin yang tidak berguna klo tidak berputar,,,
Lampu yang juga tidak berguna kalo tidak menyala,,,
ada juga satu orang jelek disini (disampingku),,,
ada CPU rusak di bawa` meja,,,
ada mesin fotocopy,,,
ada lemari coke,,,
ada kursi keramik bulat,,,
ada lantai yang sepertinya da` pernah disapu,,,
pas mauka berhenti, liatka keyboard, mouse, sama monitor komputer,,, b4Ca L4Gi.......

0 komentar

Sabtu, 11 Oktober 2008

Apa kabar Kehidupan???

Sabtu, 11 Oktober 2008
ya, kematian semakin dekat...seperti itu yang kurasa... ya, hidup semakin sempit... seperti itulah yang kurasa,,,

tenkiu!!! b4Ca L4Gi.......

0 komentar

Rabu, 09 Juli 2008

Tak Ada dan Jelek Pastinya

Rabu, 09 Juli 2008
Tak Ada Postingan Hari ini...

sebenarnya mau skalika posting tapi ndak tau mau posting apa...

mauka posting tentang cintja, tapi cintja lagi kurang bagus...
tapi sebenarnya ada cerita tentang cintja yang kini kulakoni *campur2 logatnya toch??*..dia cintja kecil yang kupunya...tapi kurasa dia bisa... untuk slalu menemaniku...kusayang skali itu anak kaueee...maanja skali sama saya...suka skali gigiti bahuta **tapi ndak mau "digigit"**...ndak terlalu cantikji tp lumayan lah untuk menghadirkan lagi satu cintja...ndak tau kenapa serius skallingka sama dia...**seerius jeo sama saya too???**

ndak tau mauka posting apa, pasti jelek hari ini... b4Ca L4Gi.......

1 komentar

Rabu, 25 Juni 2008

Lammanya...

Rabu, 25 Juni 2008
mencoba bertanya "APA KABAR SEMUA?!"

entah kenap hidup sprtinya memang susah...untung Tuhan masih mau ngasih tempat tidur di buminya ini--meski kadang gak bersyukur aku, PANAAS--terima ksih juga Tuhan kau berikan hidung untukku hari ini...tengkiu Tuhan, Kau yang terbaik...

mungkin mulai postingan ini aq gak fokus ma puisi deunkzzz...maklumlah, INSPIRASI PUN MELUPAKANKU...

untuk terima kasih terima kasih selnjutnya, gue berikan buat lo AM!!! tengkiu sudah jadikan aku yang tertampan...

tenkiu buat semua inspirasi yang belajar melupakanku...diurut dari yang pernah menjadi terbaik di hatiku :
(1) fren-frenku di SMUNEL,, tengkiu...sori, tengkiu deunkzss....
(2) dan hanya itu

sori SMUA!!! sampe disinimi dulu...ada panggilan alam... b4Ca L4Gi.......

1 komentar

Jumat, 14 Maret 2008

Masih Adaji "KITA" toh???

Jumat, 14 Maret 2008
pernahka` ada di situ kawan...
pernahka` main sama kmu teman...
mungkin tidak terlalu lamaji...
tapi, syam bilang : "banyak yang berubah karena kalian!"

tiga tahun...
kamu ada...
kamu ada di tiga tahunku...
bersama...
menemaniku menjalinya...

ada banyak cerita...
untuk kmu dan syam...
mungkin hari ini syam lagi berhayal,
untuk bisa, lagi bertemu
dengan kamu semua...

klo jelek plus tidak dimengerti ini tulisanku,
maafkanka kawan!
karena memang syam, jelek plus tidak dimengerti...

kapanpi lagi teman bisa ada "KITA"???

masih mungkin jeka ada .....

saat semua baca ini,
kuingin semua tau, SYAM MASIH ADA...

sering-seringko tawwa smua masuk di blognya syam...

sepi pengunjung terus...

tengkiu frens... b4Ca L4Gi.......

0 komentar