-->

Senin, 25 Januari 2010

Kecemburuan atau Apa??!

Senin, 25 Januari 2010
Nah, ini masih mengenai Kasus Pembobolan ATM yang menggunakan ATM SKIMMER. ada artikel saya yang juga mengandung isi yang sama dengan artikel ini. tapi kali ini berisi pengelakan Roy Suryo terhadap isi SMS yang dia kirimkan ke beberapa awak media. katanya --seperti yang ditulis sama detikcom-- SMS tersebut hanya untuk menjawab pertanyaan orang-orang.

"Banyak yang tanya kepada saya, apakah saya kenal sama dia. Saya hanya berkata saya dengar namanya. Apakah dia ahli IT, saya nggak tahu benar apa enggak," ujar Roy.


Roy menepis kabar bila tindakannya mengirim SMS itu dilandasi motif tertentu, atau karena iri akan kepiawaian Ruby, yang memegang sertifikat ahli forensik IT.

"Motivasi tidak ada, saya lewat SMS hanya tanya anak ini. Saya menyayangkan tindakan dia lewat TV," elak Roy.

Jadi bukan karena ingin menekan Polri agar tidak lagi menggunakan bantuan Ruby? "Oooh nggak ada. Saya tidak menekan. Setahu saya memang tidak ada yang pernah saya dengar ada sertifikat internasional untuk menjadi saksi ahli," kata anggota Komisi I DPR ini.

Roy menyatakan, statemennya soal Ruby hanya untuk meneruskan saja banyak pertanyaan dari masyarakat tentang kelakuannya yang mempertontonkan secara terbuka di TV tentang pembobolan menggunakan kartu bodong yang disebut Ruby sebagai 'BB kasus Polda Metro Oktober 2009. "Karena setahu saya BB (barang bukti-red) idak boleh dibawa keluar," ujar politisi PD ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...