-->

Rabu, 10 Februari 2010

Ingat Lagi Mario Bros!!!

Rabu, 10 Februari 2010

wozzap?!
Selain gerhana, ada tidak yang pernah mainin Game 2 bersaudara Mario + Luigi??! Mungkin ini game petualang interaktif pertama yang pernah saya mainkan. Maish ingat saya waktu pertama kali genggam tu yang namanya mouse , agak kaku dan kaku plus kaku. Mungkin ini juga game pertama yang ngajarin gerhana cara gimana main game pake keyboard. Tapi sudah lama juga tidak main game ini sampai kemarin dapat versi terbarunya (agak telat dapat), trus ta` mainin lagi. akhirnya dapat ide buat nulis postingan tentang ni game. Tapi bukan gimana cara mainin game versi terbarunya. tapi ini lebih ke arah kabar terbaru tentang MARIO BROS yang baru-baru ini dibajak sama seorang warga Brisbane, Australia. Nah, orang ini harus menerima hukuman denda sebanyak US$ 1,6 juta atau sedikitnya Rp 14 miliar gara-gara terbukti membajak game terbaru Super Mario Bros untuk konsol Wii dan mengunggahnya di Internet.

Entah bagaimana caranya, pria yang bernama James Burt (24 tahun) ini bisa mendapat salinan game terbaru Mario Bros itu lebih awal dari jadwal resmi yang akan dirilis Nintendo.

Seperti detikINET kutip dari situs news.com.au, Rabu (10/2/2010), game ini rencananya baru akan dirilis resmi pada 12 November 2009. Sedangkan Burt menggunggahnya pada 6 November, enam hari lebih awal.

Jelas Nintendo kalang kabut. Potensi bisnis besar yang telah dibayangkannya lenyap seketika, mengingat game ini telah diunduh ribuan kali dari situs tempat James mengunggah game Mario tersebut.

Meski situs unduh game gratisan ini akhirnya ditutup, Nintendo tetap tak terima. Atas perintah pengadilan, James pun harus menyiapkan US$ 1,5 juta untuk membayar kerugian yang diderita Nintendo dan US$ 100.000 sebagai biaya pengadilan.

Nah, itu kisah terbaru dari si Mario n Luigi. Keep smile, gaming always!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...