-->

Rabu, 09 Juni 2010

Google Bisa Searching ke data yang ada di kompi pribadi

Rabu, 09 Juni 2010

GerhanaBiru -- Beberapa hari ini kegiatan kampus padat zkali. tapi cuman bahas satu masalah. SKRIPSI!!! mulai dari pengajuan judul sampe kesimpulannya, buset luar biasa ribetnya. entahlah mungkin karena saya yang belum bisa ngebuat atw karena memang gak bisa buat.
untuk pengumpulan data sampel plus tinjauan pustaka tambahan saya banyak gunakan fasilitas searching google. dari awal mengenal komputer plus dunia mayanya, google adalah teman searching yang snagat membantu. sangat membantu. pertanyaan apapun yang kuajukan pasti dijawab dengan sangat memuaskan.

sejak melakukan penelitian buat materi skripsi, hampir 24 jam dalam 7 hari saya zlalu OnLine. ini bukan buat sekedar nyari bahan, tapi keharusan biar skripsinya sukses dengan baik. selain karena Google mampu menjawab semua prtanyaanku, materi buat skripsiku memang mengharuskan saya untuk selalu online. judulnya saja pengaruh forum diskusi online. otomatis yang dibahas pastinya semua tentang forum diskusi online.

Nah, menuju topik utama tulisan ini.... LOADING ...
beberapa hari lalu seperti biasa untuk menambah materi skripsi saya browsing ke beberapa portal, forum, dan grup-grup yang ada di facebook. tidak ketinggalan juga searching lagi ke google,,, beberapa kali masukin keyword, akhirnya muncullah sebuah keraguan buat google -- tapi tetap pake google sampe hari ini--.

beberapa saat setelah menekan enter buat searching, akhirnya muncullah beberapa hasil dari keyword yang saya masukkan. beberapa saya kunjungi, beberapa juga sudah sering saya kunjungi. setelah memasuki beberapa forum, akhirnya muncul beberapa baris baru mengenai hasil baru yang google temukan dari keyword yang saya masukkan. beberapa diantaranya adalah FILE-FILE word yang berasal dari kompi yang saya gunakan. dan file-file tersebut bisa terbuka tanpa meminta password seperti yang zlalu saya lakukan ketika harus membuka file-file tersebut ketika kompi sedang offline.. mengherankan gak tuh??! (kayaknya biasa saya)

yang membuat saya khawatir, jangan-jangan google bisa "nyuri" file dari kompi user_nya. khan bisa gawat tuch. secara masing-masing pemilik kompi pasti memiliki dokumen-dokumen rahasia di kompinya. baik itu berupa dokumen penelitian, eksperimen, penjelajahan, atau mungkin data yang sangat pribadi seperti yang baru saja menimpa ariel-luna sama ariel-cuttari.

kalau ini benar bisa dilakukan sama google, kita khan bisa dihancurkan sama google. tapi artikel ini bukan buat ngejatuhin google. cuman mungkin saja bisa jadi masukan buat para pengunjung gerhanapink.blogspot.com.

buat yang pernah mengalami hal seperti ini, tolong bagikan infonya kira-kira ini terjadi karena apa??!

keyO, keep smile and blogging always!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...