-->

Jumat, 29 April 2011

..Menulis Dunia Maya...

Jumat, 29 April 2011
Salam Satu Jiwa!!!
Menulis adalah melampiaskan hasrat, perasaan, emosi, dan kedewasaan melalui tulisan dan rangkaian kata, kemudian membiarkan orang untuk membacanya dan menikmatinya (salah satu definisi Menulis menurut Saya sendiri, hahahai).

Melampiaskan perasaan dengan menulis bisa dilakukan kapan saja. Macam-macam tulisan juga bisa kita temukan dan ciptakan sendiri. Beberapa contoh jenis tulisan yang sudah banyak kita temukan sejak dulu antara lain : puisi, sajak, pantun, cerpen, cerpan, dan lain-lain.

Tulisan-tulisan tersebut bisa kita temukan dimana saja. Di rumah, di jalan, di kantin, bahkan di dunia yang maya. Dunia maya seringkali menjadi media yang ramai dengan berbagai tulisan. Satu-satunya batasan menulis di dunia maya adalah jika tulisan yang kita tulis adalah tulisan yang mengandung unsur SARA negatif.

Beberapa Penulis besar juga "membesarkan" tulisannya di dunia maya. Baik itu Penulis dari Indonesia maupun dan luar Indonesia. Melalui dunia maya para Pemula dalam dunia menulis bisa menerima banyak masukan dari pembacanya. Jadi, tidak ada ruginya menulis di dunia maya. Itu saja. Terima kasih!!!


_________________________________________________

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...