Senin, 09 September 2019

Doa Malas, Ingin Bahagia.

Dalam suasana ini,
kubutuh Tuhan Menerangi
Setidaknya Cahaya kiriman-Nya sajalah
Aku tak tahu kemana mengadu

Sedang aku lagi malas beribadah
Malas berdoa
Tak ingin disentuh air wudhu
Hanya ingin dihibur Tuhan.

Aku sedang lemas
Menjalani kerjaan yang tanpa tujuan
Ingin kembali ke rumah,
Ibuku pun belum mau menampungku
"Kamu masih baru menikah!" ucapnya
Bukan cuman ibuku, saudaraku pun begitu.

Dalam suasana ini,
ingin kupinjam keramaian
Kubawa kedalam kamar yang sempit
Tanpa manusia lain
Sedang aku masih malas beranjak
Malas berteman
Tak ingin disentuh suara musik
Hanya ingin sendiri, tapi ramai.

Aku sedang tak kuat
Menjalani pikiran-pikiran baik di kepalaku
Ingin kembali ke Tuhan,
Sedang aku lagi malas beribadah
Malas berdoa
Tak ingin disentuh air wudhu
Hanya ingin dihibur, Tuhan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...

16 atau 17 tahun lalu, belum berkonsep.

Tengah malam lewat 14 menit Sekian menit lalu usai dua video isi musik yang dinyanyikan teman lama Menit-menit sebelumnya ada kilasan di pik...