Senin, 02 September 2019

Niat Saja Dulu.

Niatnya saya akan menulis cerita tentang pernikahan yang sudah saya jalani selama 135 hari lalu. Iya, bulan april lalu saya menikah. Tiga hari setelah pemilihan presiden 2019 ini.


Saya menikahi gadis yang berasal dari keluarga sepupu saya. Jadi sepupu saya punya sepupu. Mengapa saya bisa menikahinya? nanti saya ceritakan di lain postingan.

Menikah.
Bukan hal yang mudah saya lakukan. Malah termasuk bukan hal yang mudah untuk saya niatkan. Bahkan saya membutuhkan 5 tahun untuk bisa melaksanakannya. 

Itu saja dulu. Lumayanlah untuk postingan pertama untuk tahun ini.
😁😀😅😓

Wassalam.😅😅

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...

16 atau 17 tahun lalu, belum berkonsep.

Tengah malam lewat 14 menit Sekian menit lalu usai dua video isi musik yang dinyanyikan teman lama Menit-menit sebelumnya ada kilasan di pik...