Senin, 02 September 2019

KARMA SUCI

Bukan kondisi ini yang mereka kejar
Apalagi aku.

Tidak ada yang akan sehidupnya dipenuhi gundah
Ingin lari atau berdiri tegar.


Sebaik-baiknya kehidupan
Seindah-indahnya hari-hari
Segembiranya mengisi waktu
Semua mau begitu.

Begitu pun aku.

Tak ingin yang menjadi hidupku kini
Tak ingin seperti apa yang kurasa kini
Tak pernah mau menjadi lelaki seperti aku kini
Begitu awalnya.
Sebelum berpikir arti balasan.

Apa aku di hari yang lalu?
Seperti apa aku kemarin?
Apa yang kulakukan sebelum hari itu?
Seperti apa yang kulakukan sebelum dia?

Kini belum bisa kunikmati.
Belum kudapati jalan berdiam diri.

Melupakan masa lalu yang tak ada aku
Ceritamu yang telah mendatangi diriku
Kenanganmu yang akan menjadi selimut resahku
Mungkin seumur hidup.

Tapi semoga tidak. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk kebaikan Anda memperhatikan Saya...

16 atau 17 tahun lalu, belum berkonsep.

Tengah malam lewat 14 menit Sekian menit lalu usai dua video isi musik yang dinyanyikan teman lama Menit-menit sebelumnya ada kilasan di pik...